Jumat, 11 September 2009

Drama

Karya George Buchner Alih Bahasa Drs. MuslichMengerti, Kapten. Bagi kami orang-orang miskin, yang diperlukan ialah uang, uang. Jika uang tak ada, yah tak ada moral untuk mewujudkan orang seperti tuan di dunia. Kami hanyalah darah dan daging. Orang-orang s
21 Jul 09 - 02:22
karya NN?Hentikan !!!! sudah cukup, sudah muak aku meladeni kau dan kelakuan konyolmu tiap hari. Sudah cukup aku biarkan diriku mendengarkan celotehan konyolmu, bahkan jarimu saja sudah tak kuasa lagi mengikuti kemauan otakmu yang sudah seharusnya kau kub
21 Jul 09 - 02:19
(Krapp?s Last Tape)karya Samuel BeckettBaru saja mendengarkan masa lalu yang melintas tak sengaja. Aku tidak melihat dalam buku harian, tapi mestinya paling sedikit sepuluh atau dua belas tahun lalu, kukira pada waktu itu aku berjuang bertahan hidup dan k
21 Jul 09 - 02:14
Breathkarya Samuel BeckettDownload naskah dramanaskah drama|NAPAS|Samuel Beckett
21 Jul 09 - 02:09
(Nacht und Treume)karya Samuel BeckettDownload naskah dramanaskah drama|MALAM DAN MIMPI-MIMPINYA |Nacht und Treume|Samuel Beckett
21 Jul 09 - 01:52
Senin lalu menyelesaikan ujian profesi terakhir. Konservasi Gigi. Sampe detik ini masi belum tahu hasilnya. Dalam hati yakin lulus, let's hope it'll come true. Terus, tanggal 17 ini (besok) adalah hari klinik terakhir. AKu masih kurang 1 pasien
16 Jul 09 - 20:13
Karya : EUGENE O?NEILLSaduran : W.S. RENDRAAyah adalah seorang kapten kapal pengangkut kopra, sebagaimana ayahnya, yaitu kakek saya. Pelayaran terakhir yang dibuatnya kira-kiratujuh tahun yang lalu. Menurut rencana ia akan berlayar 2 tahun. Tapi ternyata
03 Jul 09 - 06:38
Karya Ratna SarumpaetSudah puluhan tahun BAPAK SEPUH dikenal sebagai pemimpin yang sukses di sebuahwilayah. Isterinya, yang meninggal beberapa tahun lalu, dikenal sebagai salah satu kunci keberhasilan Bapak Sepuh. Sebagai Pemimpin, Pak SEPUH terkenal s
03 Jul 09 - 06:32
by Dian Harapan School - Daan Mogotfrom Hang Tuah: Cakrangga mwang DurbudhiOnce upon a time, there is a turtle which lives in a great lake with a lot of other creatures. He does have many friends. His best friends are a twin swan. They like to talk each o
03 Jul 09 - 06:27
Karya SAINI KMMengapa Tuhan meremukan kaki gadis kecil itu? Sunan melihat bagaimana kaki gadis kecil yang baru berumur lima tahun itu remuk. Seandainya dia mati, keadaan akan lebih baik. Malangnya dia hidup. Dan ia tidak akan paham apa yang dimaksud denga
26 Jun 09 - 03:42
unodc.org
karya ARTHUR S NALANSelamat datang. Cerita yang akan Anda saksikan agak berbeda dari biasanya, karena akan melihat sosok musuh manusia, yakni setan sebagai tokoh yang dilaknat. Kalau setan sering mengeksploitasi setanyang dilaknat. Kalau setan sering meng
26 Jun 09 - 03:28
Sekarang gue punya Twitter, jack! Hha, hari gini baru punya Twitter? Nggak apa-apa, yang pasti bakal up-to-date terus deh. Maaf banget ya kalau akhir-akhir ini gue jarang update blog. Gue sibuk berbagai kegiatan, terutama ulangan umum. Walaupun beribu rem
24 Jun 09 - 13:40
Judul Film : Rasa Produksi: Magma Entertainment & Golden Light Studies (UK) Rilis : 14 Mei 2009 Film karya : Charles Gozali Pemain : Christian Sugiono,Pevita Pearce,Wulan Guritno,Steve Benitez,Samantha Aguilar,Alex Komang,Ray Sahetapy,Joe Taslim,S
17 May 09 - 23:16
Baiklah… Aku lagi iseng pingin mosting naskah drama buat ujian praktek bahasa indonesiaku… Dan sesuai judulnya, apakah amanat atau nilai moral dari drama kampungan di bawah ini? Yang bisa nebak hebat, karena saya aja nggak mikir ap
15 May 09 - 17:26
Bulan April lalu buku yang saya terjemahkan dan sunting di penghujung 2008, Membela Kapitalisme Global, sempat didiskusikan di TB. Walisongo, Jakarta, 17 April (trims atas kabarnya, Ed!). Sayang saya tidak bisa hadir; seperti apa jalannya diskusi barangka
04 May 09 - 22:44
Anda Seorang Pendidik atau Tenaga Kependidikan yang Senang menulis? Ikutilah? SAYEMBARA PENULISAN NASKAH BUKU PENGAYAAN Tahun 2009 * Tema penulisan naskah: Membangun manusia Indonesia yang cerdas dan kompetitif.* Naskah buku yang disayembarakan adalah nas
17 Apr 09 - 07:08
[1]

cucikarpet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar